widgeo.net

Software Font Aksara Bali dan Kalender Bali

Saturday 13 September 2014

Mampu bekerja dengan komputer adalah merupakan salah satu skill dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang pada era modern saat ini untuk bisa tetap bersaing dalam dunia kerja maupun pendidikan. Salah satunya setiap orang harus minimal mengetahui dan memahami penggunaan software Microsoft baik itu Word, Excel, Power Point, dan lain sebagainya. Karena dalam banyak hal seperti mengerjakan tugas sekolah, maupun tugas kantor yang menuntuk penggunanya untuk harus paham akan cara kerja masing-masing software.

Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas tentang Software tambahan untuk Microsoft Word yang digunakan untuk menambahkan jenis Font dalam "Aksara Bali" yang tentunya akan bisa membantu pembaca sekalian yang membutuhkan jenis font ini, dan juga karena admin kebetulan berada dalam lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni yang juga didalamnya terdapat mahasiswa Jurusan Bahasa Bali yang pastinya sangat membutuhkan software ini mungkin bagi mereka yang belum mengetahuinya.
Langsung saja untuk mendownload silahkan klik Link dibawah ini:
Selain itu penulis juga akan membagikan software "Kalender Bali" yang berisikan system penanggalan masyarakat lokal bali yang tentunya diharapkan bisa melengkapi pengetahuan masyarakat bali dijaman yang semakin modern ini.
Nb: Please LIKE this blog.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

restoe-rc.blogspot.com ©2011. Powered by Blogger.
 
Administrator : @restu_rc
Copyright © 2011. Restoe's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger Custom